Selena Gomez Sudah Capek dengan Justin Bieber

Penyanyi sekaligus aktris cantik Selena Gomez mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Justin Bieber yang sering diungkit di media kepada majalah W. Tak hanya itu, Selena Gomez juga mengungkapkan mengenai konfliknya dengan Miley Cyrus.

Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya hanya berteman dengan Justin Bieber dan sudah lelah dikaitkan dengan penyanyi muda tersebut (foto: Wmagazine.com)
Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya hanya berteman dengan Justin Bieber dan sudah lelah dikaitkan dengan penyanyi muda tersebut (foto: Wmagazine.com)

Mengenai hubungannya dengan Justin Bieber yang sering dibicarakan di media, Selena berkomentar, “Awalnya aku tak peduli. Untukku itu dulu seperti; Aku 18 tahun, aku memiliki seorang kekasih, kami kelihatan cocok bersama, kami berdua menyukai itu. Kemudian, hal itu berubah,aku patah hati dan aku peduli. Karena orang-orang saat itu tak mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi dimanapun hal tersebut menjadi jutaan penyebab yang berbeda, aku seperti dipojokkan, meletakan kepalaku ke tembok. Aku tak tahu kemana aku pergi.”

Kemudian, Selena juga menjelaskan mengenai hubungannya saat ini dengan penyanyi “Love Yourself” yang hanya sekedar teman tersebut dengan mengatakan, “Aku lelah. Sejujurnya aku sudah tak berurusan lagi. Aku peduli dengan kesehatannya dan kondisinya. Tetapi aku tak bisa berpacaran dengannya.”

Ketika ditanya apakah Selena Gomez dan Miley Cyrus bermusuhan, penyanyi “Same Old Love” tersebut membantah “Kami tak pernah berseteru. Kami berdua dulu suka cowok yang sama saat usia 16 tahun. Seperti Hilary Duff-Lindsay Lohan:’Ya ampun, kami suka cowo yang sama!’ Tetapi kami sekarang hidup masing-masing.”