Selena Gomez Ungkap Perasaannya Pasca Putus Dari Justin Bieber

Kisah kasih Justin Bieber bersama Selena Gomez memang selalu menarik perhatian untuk dibahas. Meski telah berakhir, namun baik penggemar Bieber maupun penggemar Gomez sama-sama mengharapkan idola mereka untuk bisa merajut tali kasih seperti dulu lagi. Kendati demikian, hingga kini belum ada tanda-tanda keduanya akan kembali menjadi sepasanga kekasih lagi.

Selena Gomez Ungkap Perasaannya Pasca Putus Dari Justin Bieber. ~ metronews.com
Selena Gomez Ungkap Perasaannya Pasca Putus Dari Justin Bieber. ~ metronews.com

Meski pun hubungan keduanya telah lama berkahir, namun belum lama ini Selena Gomez akhirnya membicarakan kisah cinta masa lalunya bersama Justin Bieber. Selena menuturkan jika ia sama sekali tidak menyesal telah bertemu dan sempat menjalin hubungan asmara dengan Bieber.

Wanita 23 tahun itu berbicara kepada majalah Sunday Times Style bahwa hal yang menjadi tantangan dan musuh terbesar adalah ketika dirinya sedang disorot banyak media. Ketika ia membuka diri untuk publik, banyak surat kabar tak berhenti membahas masalah pribadi mereka.

“Sangat sulit bagi orang-orang untuk memisahkan kami. Dunia maya seperti menginginkan waktu terhenti sejenak dan kemudian mengulangnya demikian,” kata Selena seperti dikutipMirror.co.uk, Senin (24/8/2015).

Dalam pandangan pelantun Who Says tersebut, sebelum banyak tersorot, kisah cintanya sangat menarik. Namun media seolah-olah membuat hal yang bagus itu menjadi berantakan.

“Aku tidak merasa melakukan sesuatu yang salah dengan jatuh cinta. Tapi ada sesuatu penekanan yang membuat orang menjadikan hal yang paling baik dan menghancurkannya karena berita yang baik pula. Juga tentang kenyataan bahwa Anda masih seorang remaja. Itu membuat suasana semakin sulit,” kata Selena lagi.

Meski sempat menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama tiga tahun ditambah putus dan nyambung, Selena membenarkan dirinya saat ini sedang menjalani hidup seorang diri alias belum memiliki kekasih. Namun ia tertarik dengan hubungan kekasih dan berkencan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.