Selepas Mendapat Penghargaan, Selena Gomez Dinner dengan Seorang Pria

Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, terlihat sedang asyik makan berdua dengan seorang pria di sebuah restoran di New York. Pria yang sedang berdua dan berpegangan tangan dengannya ialah Samuel Krost. Samuel Krost merupakan teman dari sahabat Selena Gomez yaitu Gigi Hadid.

Usai dapat penghargaan, selena gomez pergi dengan seorang pria (foto:popsugar.com)
Usai dapat penghargaan, selena gomez pergi dengan seorang pria (foto:popsugar.com)

Penyanyi yang berusia 23 tahun tersebut tampak bahagia menikmati makan malam selepas mendapatkan penghargaan di Glamour Women of The Year Awards 2015.

Selena Gomez menikmati makan malam berdua di New York (foto: dailymail.co.uk)
Selena Gomez berpeganga tangan dengan samuel krost (foto: dailymail.co.uk)

Minggu lalu, Selena menyatakan di radio KIIS FM’S Kyle and Jackie O bahwa dia sedang sibuk tur album barunya sehingga dia masih saja jomblo dan dia menikmati status kesendiriannya tersebut.

Tetapi sang mantan kekasih, Justin Bieber, kelihatannya masih mengharapkan pelantun ‘Good For You’ tersebut, seperti yang diucapkannya di acara Ellen Degeneres.

” Ini sulit. Banyak hal yang mengingatkanku tentangnya (Selena Gomez). Kau tahu, dalam sebuah hubungan, kau lihat sesuatu di TV dan kau seperti ‘aku mengingat ketika kami dulu menonton ini atau aku mengingat bau tersebut; hal itu mengingatkanku waktu-waktu tersebut.” tutur penyanyi yang berasal dari Kanada tersebut.

Selepas putus dengan Bieber, Selena dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Namun sahabat Taylor Swift tersebut tak pernah memberikan komentar.