Selesai Tugas di Australia, Prince Harry Dicium Fans

Satu bulan sudah Pangeran Harry berada di Australia untuk mengembangkan tugas kerajaan, dan kemarin ratusan warga Australia penuh sesak berkumpul di sekitar Sydney Opera House menyambut bebas tugasnya Pangeran Harry. Sorak sorai riuh mengelu elukan nama sang pangeran di tengah pusat kota Sydney.

Pangeran Harry yang satu dekade terakhir ini menekuni karir di bidang militer kedapatan tugas kerajaan mengabdi di negeri persemakmuran Inggris, salah satunya Australia. Dan setelahnya, Pangeran Harry akan bertolak ke Inggris untuk segera melihat keponakan kecil barunya, Charlotte.

Pangeran Harry dicium fans Australia ~ pulse.ng
Pangeran Harry dicium fans Australia ~ pulse.ng

Pada sat hari pelepasannya itu, Harry terlihat menandatangani para fans yang menyorakkan namanya serta berjabat tangan dengan ratusan fans. Ada saja tingkah konyol dan lucu para fans yang rata rata wanita muda itu, beberpanya ada yang membawa papan bertuliskan “Marry Me” yang ditujukan kepada Harry. Bahkan ada salah satu dari wanita muda itu sukses mendaratan ciuman di pipi Harry yang disambut dengan tawa sang pangeran.

“Ini fantastis,” kata Harry kepada Down Under. “Ini benar-benar menyenangkan, memiliki kesempatan untuk berbicara dengan seluruh anggota masyarakat.” ujarnya.

Kapten Harry Wales, karena ia dikenal di Angkatan Darat Inggris, menghabiskan empat minggu dengan sejumlah unit tentara Australia dan resimen di Darwin, Perth dan Sydney. Dia mengambil bagian dalam pelatihan simulasi penerbangan, belajar teknik survival di padang gurun, mengunjungi komunitas Aborigin dan kegitan lain khas tentara Australia.

Sebelum bertolak ke Inggris, Harry dijadwalkan untuk mengunjungi seorang perwira Inggris yang kehilangan kedua kakinya saat patroli di Afghanistan pada tahun 2011.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.