Selesai Ujian Paket C, Aurel Hermansyah Putuskan Batal Kuliah Ke Luar Negeri

Aurel Hermansyah membuat pengguna media sosial tercenggang ketika mengikuti ujian Paket C pada awal pekan lalu. Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut terpaksa mengikuti ujian dengan cara berbeda karena selama ini tidak sekolah umum, melainkan home-schooling. Dan rupanya, setelah nanti lulus SMA pun, Aurel sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah ke luar negeri seperti rencana semula.

Pacaran bikin Aurel lupa segalanya
Pacaran bikin Aurel lupa segalanya

Bukan hanya memutuskan untuk tak melanjutkan kuliah ke luar negeri, Aurel Hermansyah pun rupanya ingin tunda kuliah. Anak tertua musisi Anang Hermansyah tersebut ingin fokus berkarir di dunia hiburan yang tengah dilakoni saat ini.

“Iya mau karier dulu. Setelah karier, baru insya Allah paling awal tahun depan baru mau masuk kuliah. Kayaknya fesyen. Aku kan maunya di Jakarta, belum mau di luar, yang bagus fesyen,” tutup Aurel.

Jadi DJ, Aurel Hermansyah didukung sepenuhnya oleh keduang orang tuanya penyanyi Asahnty dan Anang Hermansyah~www.jpnn.com
Jadi DJ, Aurel Hermansyah didukung sepenuhnya oleh keduang orang tuanya penyanyi Asahnty dan Anang Hermansyah~www.jpnn.com

Mendengar keputusan sang anak tiri, Ashanty pun rupanya memberikan dukungan penuh. Ibu dari Arsy ini mengerti bahwa setiap anak memiliki impian masing-masing.

“Jadi beda, setiap anak itu kan punya cara berpikir, juga kapasitas berpikir yang berbeda-beda. Kalau Aurel mungkin lebih ke seniman, kalau ini (Azriel) lebih ke pendidikan. Azriel nggak sekolah sehari saja stresnya kayak orang gila. Kalau Aurel nggak sekolah, yes!” ujarnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.