Selesai Wamil, Song Joong Ki Syuting “The Descendant of the Sun”

Kurang lebih sebulan lagi aktor Korea tampan Song Joong Ki akan menyelesaikan wajib militernya. Ya pria tampan yang naik daun berkat peranya di a Werewolf Boy dan The Innocent Man ini akan menyelesaikan kewajiban bela negaranya pada tanggal 26 Mei 2015 nanti. Itu artinya kurang lebih sebulan lagi, aktor Korea ini akan segera kembali untuk menyapa para penggemar yang lama merindukanya.

Aktor Korea tampan Song Joong Ki akan mulai syuting The Descendant of the Sun” setelah selesai wajib militer~www.wallpaperseries.com
Song Joong Ki akan mulai syuting The Descendant of the Sun”~www.wallpaperseries.com

Tak seperti artis dan aktor Korea lain yang sempat mengalami kesulitan untuk comebcak pasca wajib militer, Song Joong Ki tidak begitu. Pria yang memulai wajib militernya sejak 27 Agustus 2013 lalu ini sudah mendapat banyak tawaran job, bahkan sejak dia masih berada di kamp pelatihan Chuncheon. Dan salah satunya yang disetujui oleh Joong Ki untuk menandai comebacknya nanti adalah Kdrama yang berjudul “The Descendant of the Sun”.

Produser “The Descendant of the Sun” sendiri yang mengumumkan bahwa pria berusia 29 tahun ini akan menjadi salah satu pemeran di drama tersebut. Bahkan Song Jong Ki akan langsung memulai syutingnya untuk “The Descendant of the Sun” begitu wamilnya selesai tanggal 26 Mei nanti. Song Joong Ki hanya akan mengambil waktu istirahat selama seminggu saja sebelum dia memulai syuting drama terbarunya kali ini.

Ironisnya, Song Joong Ki akan kembali memerankan sosok anggota militer di “The Descendant of the Sun” ini. Dia akan memerankan anggota pasukan khusus yang jatuh cinta dengan sosok dokter muda pemberani, yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Karena itu, Song Joong Ki pun harus kembali untuk memasuki kamp pelatihan untuk peranya nanti. Suatu peran yang sebenarnya sangat dihindari oleh para aktor Korea yang baru saja menyelesaikan wajib militer mereka.

Selain itu Song Joong Ki pun tak akan lama terlihat di Korea Selatan usia wajib militernya selesai. Ini karena syuting “The Descendant of the Sun” juga akan mengambil tempat di beberapa kota lain di luar Korea Selatan. “The Descendant of the Sun” sendiri adalah proyek dimana si tampan Song Joong Ki akan beradu akting dengan artis cantik Song Hye Kyo, dengan tema romantis yang dibalut action drama.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.