Selesaikan Konser Di Jakarta Jadi Alasan Bigbang Undur Perilisan Album Baru

Konser Bigbang yang akan digelar di Jakarta pada 1 Agustus 2015 mendatang kabarnya menjadi salah satu penyebab penundaan perilisan album baru Bigbang yang merupakan album dari seri E ‘MADE’. Lagu-lagu baru Bigbang yang dirili sejak per tanggal  1 Mei hingga Juli tersebut akan diundur perilisannya menjadi tanggal 5 Agustus 2015.

Selesaikan Konser Di jakarta Jadi Alasan Bigbang Undur Perilisan Album Baru - swadeka.com
Selesaikan Konser Di jakarta Jadi Alasan Bigbang Undur Perilisan Album Baru – swadeka.com

“Bigbang baru akan kembali ke Korea di awal Agustus dari tur dunia mereka,” ujar pihak perwakilan manajemen, YG Entertainment, tempat Bigbang bernaung.

Ternyata tak hanya karena konser saja yang menjadi alasan penundaan album seri E Bigbang tersebut. Namun pihak manajemen tengah mempersiapkan untuk menyiarkan secara live peluncuran album seri E tersebut. Pihak manajemen juga merencanakan siaran live tersebut menjadi ajang promosi aplikasi baru yakni aplikasi ‘V’.

“Mereka juga berniat untuk berkomunikasi dengan fans global langsung lewat siaran di aplikasi ‘V’ pada 4 Agustus,” tambah pihak perwakilan YG Entertainment.

Sebelumnya pihak manajemen telah mengumumkan akan merilis lagu duet G-Dragon dan T.O.P di album seri E ‘MADE’. Tak lama beberapa hari kemudian, pihak manajemen kembali mengumumkan pengunduran tanggal perilisan album baru tersebut.

Akankan Bigbang akan menyanyikan lagu-lagu di album barunya tersebut untuk para penggemarnya di konser Jakarta nanti? Kita lihat saja!