Selesaikan Promosi, Bang Yong Guk B.A.P Berterima Kasih Kepada Penggemar

Leader grup B.A.P, Bang Yong Guk berbagi mengenai berakhirnya promosi grupnya untuk mini album keempat mereka yang berjudul ‘Matrix’.

Bang Yong Guk mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar B.A.P yang sudah mendukung mereka (foto: goodmomusic.net)
Bang Yong Guk mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar B.A.P yang sudah mendukung mereka (foto: goodmomusic.net)

Melalui agensinya, pada hari ini, Yong Guk berterima kasih kepada para penggemarnya yang mendukung B.A.P selama sebulan terakhir, “Aku benar-benar sangat senang menghabiskan waktu dengan penggemar kami. Aku merasa mendapat kekuatan lebih karena penggemar kami, terima kasih, aku sekarang sudah siap untuk album kami selanjutnya. Jika anggota kami adalah inspirasi untuk ‘Matrix’, maka aku akan bilang bahwa penggemar kami berhak menerima motivasi untuk album terbaru kami. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung kami.”

B.A.P yang debut pada tahun 2012, merilis mini album yang berjudul ‘Matrix’ dengan lagu andalan “Young, Wild & Free” berhasil mengadakan showcase pada 15 November 2015 yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza.

Dengan lagu andalan “Young, Wild & Free”, grup yang beranggotakan Yong Guk, Daehyun, Himchan, Zelo, Jongup, dan Youngjae berhasil meraih beberapa trofi di program musik Korea seperti Music Bank dan The Show.