Selfie Bareng, Chelsea Islan & Tatjana Saphira Dibilang Kembar

Pagelaran penghargaan bagi insan perfilman tanah air, Indonesia Movie Award (IMA) 2015 memang telah usai beberapa saat lalu. Selain kabar gembira yang datang dari artis yang menadapatkan penganugerahan, gelaran kali ini juga menyisakan hal unik lainnya. Dua artis muda, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira yang menjadi tamu sekaligus nominee di ajang tersebut sempat selfie bareng dan foto selfie keduanya mendapatkan reaksi unik dari netizen.

Selfie Bareng, Chelsea dan Tatjana Dibilang Anak Kembar ~ rimanews.com
Selfie Bareng, Chelsea dan Tatjana Dibilang Anak Kembar ~ rimanews.com

Kedua aktris tersebut menyempatkan berfoto selfie bersama dan diunggah langsung oleh akun Twitter RCTI. Dalam foto tersebut, Chelsea dan Tatjana yang tampak tersenyum menghadap ke arah kamera. Keduanya menyempatkan bepose bersama di white carpet Indonesian Movie Awards 2015.

Selain dibilang mirip, penampilan keduanya bak anak kembar pun diwujudkan saat keduanya membacakan nominasi Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Awards 2015 yang membuat netizen terpesona akan kecantikan keduanya.

“Tatjana Saphira sama Chelsea Islan mirip yah banget-banget malah kayak kembar,” ungkap salah seorang netizen.

“Akhirnya ngeliat Chelsea Islan dan Tatjana Saphira bareng,” papar yang lain.

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira keduanya sama sama artis muda penuh talenta. Chelsea Islan yang namanya belakangan melambung sempat membintangi beberapa judul film, sebut saja Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar dan film bernuansa sejarah reformasi Dibalik 98. Sedangkan Tatjana Saphira dikenal sebagai model video klip dan terjun ke dunia akting lewat film Crazy Love, dan Get Married di tahun 2013.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.