Selfie Dengan Tank Top Dibulan Ramadan, Marshanda Bikin Netter Banyak Istigfar

Tak seperti kebanyakan artis yang menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan ramai menutup aurat, Marshanda nampaknya tetap ingin merasa bebas menjadi dirinya sendiri. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Marshanda mengunggah foto dirinya kala mengenakan tank top dikala sebagian artis ramai-ramai mengunggah fotonya dalam balutan busana yang tertutup. Sudah dapat ditebak, aksi Marshanda ini lantas mendapat kritikan tajam dari para netizen.

Selfie Dengan Tank Top Dibulan Ramadan, Marshanda Bikin Netter Banyak Istigfar ~ instagram.com/marshanda99
Selfie Dengan Tank Top Dibulan Ramadan, Marshanda Bikin Netter Banyak Istigfar ~ instagram.com/marshanda99

Nampak cuek dengan tank top yang digunakan Marshanda, wanita yang kerap disapa Caca ini lantas mengunggah fotonya dengan tank top tersebut kedalam akun instagram miliknya. Ditambah caption bernada seolah tak peduli dengan omongan orang-orang, foto yang diunggah kekasih Egi John tersebut lantas dengan cepat menarik sebanyak 3 ribu like lebih dari followersnya.

Foto Marshanda dengan tank top ~ instagram.com/marshanda99
Foto Marshanda dengan tank top ~ instagram.com/marshanda99

I dont need your approval. So shut up, and enjoy the musical view.. Babe!! #ME (Aku tak butuh persetujuanmu. Jadi diamlah dan nikmati pemandangan ini, sayang. Aku!!)“. Seperti yang sudah sudah, foto Caca ini kembali mengundang kritikan netizen yang menganggap bulan suci Ramadan ini seharusnya digunakan Caca untuk berbenah diri. Rentetan peringatan pada Caca pun dilontarkan oleh publik dunia maya, sebagai bentuk prihatin sekaligus kekecewaan pada aksi ibunda Sienna ini, bahkan tak sedikit netizen yang mengajak netizen lain untuk beristigfar melihat tingkah Caca kali ini.

Kalo udh dasarnya liar ya liar aja kan udh sempat ditutupin juga gabakal mempan. Kasian” ujar seorang netizen. “Hanya satu kata,Astaghfirullaahal’azhiim….semoga kita semua di berikan kekuatan iman, amin” sahut komentar lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...