Selfie Super Seksi Kendall Jenner Peringati Hari Kemerdekaan Amerika

Kendall Jenner punya cara tersendiri untuk memperingati Fourth of July atau hari kemerdekaan Amerika, yakni dengan mengunggah selfie super seksinya di instagram. Ya salah satu model papan atas dunia tersebut rupanya memilih cara yang ekstrim dan tak biasa, untuk menunjukkan rasa kecintaanya pada negaranya tersebut.

Kendall Jenner peringati hari kemerdekaan Amerika dengan cara yang tak biasa yakni berfoto super seksi di akun instagram milknya~newsstyle.com
Kendall Jenner peringati hari kemerdekaan Amerika dengan cara yang tak biasa ~newsstyle.com

Alih-alih berfoto dengan bendera Amerika seperti layaknya selebriti lain pada umumnya, wanita ini memilih cara yang tak lazim. Berselfie super seksi dengan balutan underwear transparant warna hitam jadi pilihan Kendall Jenner untuk memperingati hari kemerdekaan Amerika tersebut. Jika dilihat dari captionya yang berbunyi “coffee?” Kendall sepertinya memang tidak tengah memperingati hari kemerdekaan negaranya tersebut.

Namun melihat waktu yang ditunjukkan saat mengunggah foto itu, media lantas mengaitkanya dengan perayaan independence day atau hari kemerdekaan Amerika tersebut. Dan bisa di duga orang justru salah fokus dengan pakaian super seksi yang dikenakan oleh adik artis sensasional Kim Kardashian ini. Kendall seperti biasa tampak percaya diri menunjukkan tubuh indahnya.

Dia mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dengan bagian atas yang transparan bermodel crop top yang memperlihatkan perut seksinya. Yang menarik adalah posisi tangan dari wanita yang sempat di gosipkan menjadi kekasih Justin Biber ini. Sambil memegang kamera di tangan kiri, tangan kanan Kendall sepertinya tengah menutupi bagian dadanya.

Banyak yang menduga bahwa Kendall sedang menutupi bagian pribadinya akibat pakaian super seksi yang dikenakan olehnya. Dan seperti foto seksi Kendall yang lainya, foto ini langsung mendapat banyak like dan juga komentar dari followernya. Tak lama setelah memposting foto ini, Kendall kembali mengunggah sebuah foto wanita telanjang dada yang tengah merayakan hari kemerdekaan puluhan tahun yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.