Selingkuh Dari Kourtney Kardashian, Scott Disick Absen Ultah Putrinya

Perselingkungkah Scott Disick beberpa waktu berakhir dengan pengusirannya dari rumah Kourtney Kardashian. Alhasil, hubungan mereka pun harus kandas di tengah jalan. Hengkangnya Scott Disick dari rumah tak hanya meninggalkan Kourtney Kardashian yang sedang patah hati berat, namun juga meninggalkan tiga buah cinta mereka, yakni Aston Disick, Dash Disick, dan Penelope Disick.

Selingkuh Dari Kourtney Kardashian, Scott Disick Absen Ultah Putrinya. ~ radaronline.com
Selingkuh Dari Kourtney Kardashian, Scott Disick Absen Ultah Putrinya. ~ radaronline.com

Kepergok sibuk bermesraan dengan wanita lain, rupanya Scott malah tidak menghadiri perayaan ulang tahun anaknya, Penelope. Keluarga Kardashian tampak merayakan ulang tahun si kecil Penelope di Disneyland. Tampak Kim dan Kourtney sama-sama menggendong anak mereka itu, beberapa anggota keluarga lain seperti Kris Jenner juga kekasihnya Corey juga tampak hadir. Batang hidung Scott sama sekali tak tampak diantara keseruan mereka.

postingan Scott Disick di Instagram miliknya. ~ radaronline.com
postingan Scott Disick di Instagram miliknya. ~ radaronline.com

Seperti yang diwartakan oleh RadaOnline baru-baru ini, alih-alih mengunggah foto anaknya dan mengucapkan selamat ulang tahun dari jarak jauh, Scott justru mengunggah sebuah gambar mobil mewah di akun Instagram miliknya. “Butuh ini (mobil) sesegera mungkin,” tulis Scott sebagai keterangan foto.

Hal itu kemudian langsung mendapat tanggapan keras dari netizen, “Setelah mencurangi Kourtney Kardashian, kau tidak akan mampu membelinya,” tulis seorang netizen dengan nada geram. Scott Disick belum lama tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang model di sebuah restoran di Monaco, si wanita tampak menyuapi dan memeluk Scott dengan mesra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.