Semakin Mantap, Vidi Aldiano Serius Jadi Produser Musik

Penyanyi yang memilih untuk banting stir menjadi produser musik sudah bukan hal baru di kalangan dunia hiburan tanah air. Salah satunya adalah penyanyi muda Vidi Aldiano. Pelantun Nuansa Bening ini mengaku semakin mantap menjejali profesi produer musik setelah berhasil mengorbitkan sang adik. Kendati demikian, ia juga akan serius menjadi produser untuk artis yang akan ia orbitkan selanjutnya.

Semakin Mantap, Vidi Aldiano Serius Jadi Produser Musik ~ bintang.com
Semakin Mantap, Vidi Aldiano Serius Jadi Produser Musik ~ bintang.com

“Iya (serius). Pengin experience (pengalaman) bisa dilimpahkan ke orang lain. Alhamdulillah bisa jadi produser. Walau artis pertamanya adik gue sendiri,” ujar Vidi Aldiano.

Lebih lanjut,Vidi Aldiano mengaku selama memproduseri adiknya, penyanyi 25 tahun ini merasa bebas berbagi pengalaman dengan gayanya sendiri meski harus lebih berhati-hati jika nanti membawahi artis yang belum dikenalnya.

“Sulitnya malah mungkin untuk artis berikutnya. Karena kalau kritik adik kan bisa seenak jidat, misalnya jelek ya gue bilang jelek. Kalau artis baru, malah harus lebih ada filternya,” lanjutnya. Menariknya, Vidi bahkan tak sugkan untuk mempromosikan adiknya lewat sosial media milik hingga ke para penggemarnya. “Pasti dari segi support gue bilang ke fans untuk support adik gue. Tapi kalau gue nggak mau memaksakan harus suka artis gue,” tandas Vidi Aldiano.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.