Semakin Mesra, Ayu Ting Ting Tak Ingin Buru-buru Menikahi Shaheer

 

Makin hari Ayu Ting Ting terlihat lebih mesra dengan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Walaupun kedua orang tuanya sudah merestui hubungan asmaranya dengan Shaheer, namun Ayu tampaknya tak ingin buru-buru dan lebih hati-hati untuk memutuskan ke jenjang yang lebih tinggi.

Semakin Mesra, Ayu Ting Ting Tak Ingin Buru-buru Menikahi Shaheer - beranda.co.id
Semakin Mesra, Ayu Ting Ting Tak Ingin Buru-buru Menikahi Shaheer – beranda.co.id

“Saya kalau target (nikah) nggak ada. Nggak mau buru-buru, mau jalani dulu. Harapan ke depan lancar, serahin ke Allah. Nggak tahu kan Allah datanginnya, kalau cepat ya cepat,” ungkap Ayu, Sabtu (20/6/2015) ketika sedang merayakan ulang tahunnya.

Ayu yang baru saja berulang tahun kemarin (Sabtu, 20/6/2015) yang ke-23, mendapatkan doa dan kado dari orang-orang terdekatnya, tak terkecuali sang kekasih. Yak, Shaheer menghadiahkan Ayu Ting Ting berupa cake ulang tahun yang bertuliskan ‘Happy Birthday Babu’dan jam tangan couple. Ia pun berdoa agar segera menikah dengan jodoh yang terbaik.

Semakin Mesra, Ayu Ting Ting Tak Ingin Buru-buru Menikahi Shaheer - Instagram
Semakin Mesra, Ayu Ting Ting Tak Ingin Buru-buru Menikahi Shaheer – Instagram

“Siapa yang pengin hidup sendiri? Berdoa saja. Allah kasih yang terbaik, jodoh terakhir buat saya,” ujar Ayu.

Abdul Rojak, ayah dari Ayu Ting Ting pun tak mempermasalahkan keputusan anaknya untuk tak buru-buru menikah dan dirinya pun akan tak akan mempersoalkan Ayu yang memilik pasangan bukan berasal dari Indonesia.

“Ayah kasih yang terbaik buat ayu, siapa pun orangnya yang terbaik. Orang dalam belum tentu baik, siapa tau orang luar baik,” ujar sang ayah.