Semakin Mesra, Calvin Harris & Taylor Swift Siap Buat Kolaborasi

Hubungan yang terjalin antara kedua musisi Taylor Swift dan Calvin Harris belakangan ini memang santer terdengar. Tak malu lagi unjuk kemesraan di depan publik, keduanya bahkan diberitakan telah tinggal bersama di kediaman Taylor Swift. Seolah ingin menegaskan bahwa keduanya adalah pasangan musisi yang mesra, dikabarkan mereka kini mereka tengah menggarap sebuah proyek musik bersama.

Semakin Mesra, Calvin Harris & Taylor Swift Siap Buat Kolaborasi ~ mirror.co.uk
Semakin Mesra, Calvin Harris & Taylor Swift Siap Buat Kolaborasi ~ mirror.co.uk

Seperti yang dilansir oleh Mirror, seorang sumber menuturkan bahwa Taylor Swift dan Calvin Harris sudah berencana untuk membuat sebuah kolaborasi sejak pertama mereka jadian. “Taylor dan Calvin sudah membicarakan kolaborasi sejak pertama mereka jadian. Mereka sudah beberapa kali ngejam di studio dan bekerja bareng seorang produser yaitu Detail,” ujar sumber Mirror tersebut.

Lebih lanjut, jika memang kolborasi ini telah selesai, mereka akan tunjukkan pada pagelaran American Music Awards nanti. Belum jelas kolaborasi apa yang bakal Taylor Swift dan Calvin Harris lakukan. Namun, seperti apakah kolaborasi mereka nantinya? Mengingat kedua musisi ini punya warna musik yang berbeda. Para penggemar tentu tak sabar menunggu debut mesra mereka dalam satu karya yang paling ditunggu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.