Semakin Serius, Pippa Middleton Ajak Sang Kekasih Makan Malam dengan Ibunya

Adik perempuan dari Duchess of Cambridge, Pippa Middleton, terlihat semakin serius dengan hubungan bersama kekasihnya. Hal itu dibuktikan saat Pippa Middleton membawa kekasihnya, James Matthews, untuk makan malam bersama dengan ibundanya, Carole Middleton di Chelsea, London, Inggris.

Pippa Middleton dan kekasih, James Matthews, makan malam bersama ibunya (foto: dailymail.co.uk)
Pippa Middleton dan kekasih, James Matthews, makan malam bersama ibunya (foto: dailymail.co.uk)

Tak hanya dengan makan malam Pippa menunjukan keseriusan hubungannya dengan James Matthews, dilansir dari justjared, adik ipar dari Pangeran William tersebut bersama James Matthews bahkan digosipkan sudah tinggal bersama karena terlihat bersama meninggalkan sebuah apartemen.

Bahkan dalam beberapa bulan yang lalu, Pippa Middleton dan saudara laki-lakinya, James Middleton, beserta kekasihnya James Matthews menghabiskan waktu bersama di Swedia. Mereka bahkan beradu renang dan lari sejauh 50 mil.

Meskipun baru beberapa bulan berkencan, namun, salah satu sumber mengatakan kepada daily mail bahwa James Matthews, yang merupakan seorang jutawan, sangat mencintai Pippa Middleton.

“James sangat suka Pippa dan Pippa itu juga menyukainya dan mereka tentu saja menyukai satu sama lain.”ujar sumber tersebut yang merupakan teman dekat keduanya.