Sematkan Tanda Di Walk Of Fame, Katy Perry Berpose Hot

Belum lama ini penyanyi cantik Katy Perry baru saja menandai namanya di Walk of Fame di TCL Chinese Theatre. Bersama dengan Jeremy Scott, Katy Perry mengenakan gaun hitam yang seksi. Namun, ada momen menarik ketika pelantun Roar tersebut menyematkan tanda dengan kesepuluh jarinya.

Sematkan Tanda Di Walk Of Fame, Katy Perry Berpose Hot ~ mirror.co.uk
Sematkan Tanda Di Walk Of Fame, Katy Perry Berpose Hot ~ mirror.co.uk

Ketika menyematkan tanda itu, Katy tampak dalam posisi menungging. Posisinya begitu `berbahaya` sebab belahan dadanya makin terlihat dan belahan roknya makin naik. posisinya mirip anjing berdiri. Dilansir Mirror, Kamis (10/9/2015) kekasih John Mayer tersebut tampak tak sadar. Senyumnya lebar dan ia tampak sangat gembira.

Pose Katy Perry saat menyematkan tanda di Walk Of Fame ~ mirror.co.uk
Pose Katy Perry saat menyematkan tanda di Walk Of Fame ~ mirror.co.uk

Meskipun begitu, Katy Perry tampak manis dengan gaun itu. Gaunnya kompak dengan Scott. Mereka lalu bergaya di walk of fame bersama-sama. The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok di Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California.

Trotoar ini menampilkan lebih dari dua ribu keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan Hollywood untuk partisipasi mereka bagi industri hiburan Hollywood.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.