Semenjak Putus Dengan Tunanganya, Juwita Bahar Jadi Sering Bengong

Juwita Bahar dikabarkan masih sering begong dan seolah tak percaya bahwa pertunanganya dengan pria yang bernama Barry Muhammad telah kandas. Hal inilah yang diungkapkan oleh ibunda personel girl band Putri Bahar ini, Annisa Bahar.

Annisa Bahar sebut Juwita sering bengong pasca putus dari tunanganya yang kabarnya justru menikahi wanita lain~life.viva.co.id
Annisa Bahar sebut Juwita sering bengong pasca putus dari tunanganya~life.viva.co.id

Sebagai seorang ibu, Annisa tentu tahu perubahan psikis putrinya pasca pertunangan dengan Barry telah kandas karena pria tersebut ternyata menikahi wanita lain. Meski Juwita terlihat tegar di luarnya dan bersikap acuh tak acuh, namun Annisa tahu bahwa putrinya ini sebenrnya sedang tertekan. Juwita menunjukkan perubahan seolah belum bisa percaya bahwa hubunganya dengan Barry kini telah kandas.

Anissa mengungkapkan bahwa dia kerap memergoki Juwita yang bengong sendirian, seolah sulit menerima kenyataan bahwa Barry tak lagi bersamanya. “Dia suka bengong,suka kaya ngerasa ‘benar ga sih, benar ga sih’ dalam hatinya. Nyesel juga mengapa harus gue jodohin waktu itu. Kalau aku tahu seperti saat ini, waktu itu ga akan aku bolehin. Waktu itu sempet ada rasa bersalah aku jodohin dia sama orang yang salah” tutur pedangdut ini dengan suara yang parau.

Tak hanya hanya itu juga, pemilik goyang patah-patah ini juga menduga bahwa buah hatinya ini diguna-guna oleh mantan tunanganya itu. Ini karena Juwita seolah menuruti saja semua keinginan Barry dan mengabulkan permintaan pria berkacamata itu. Namun Annisa tentu tak bisa membuktikan apa-apa karena masalah gaib adalah sesuatu yang diluar nalar manusia.

“Kata orang sih iya begitu (diguna-guna), tapi kan kalau kayak hal gaib begitu susah dibuktikan ya,” terang Annisa Bahar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015). Namun dibalik itu semua, Annisa tak bisa menutupi rasa sesalnya karena telah menjodohkan Juwita Bahar dengan Barry.

Ini karena dulu yang mengenalkan Barry dengan Juwita adalah dirinya sendiri. Annisa juga kabarnya yang meminta putrinya itu untuk bertunangan dengan Barry. Namun kini faktanya, Barry Muhammad, tunangan Juwita Bahar justru menikahi orang lain saat masih bersama putrinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.