Seminggu Usai Melahirkan, Istri Benedict Cumberbatch Kembali Langsing

Benedict Cumberbatch kini tengah berbahagia bagaimana tidak, sang istri Sophie Hunter baru saja melahirkan buah hati kecil mereka. Dan belum lama ini, untuk pertama kalinya bintang serial film Sherlock Holmes tersebut tampil di depan publik. Lantas, bagaimana penampilannyasang istri pasac melahirkan?

Benedict Cumberbatchdan Sophie Hunter. ~ mirror.co.uk
Benedict Cumberbatchdan Sophie Hunter. ~ mirror.co.uk

Seperti yang dilansir dari lama E Online, Jumat (3/7/2015), Benedict Cumberbacth mengajak istri tercintanya ke acara pesta kebun Serpentine Gallery. Mereka pun mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan Sophie Hunter yang langsung menjadi perbincangan hangat. Ada apa?

Usut punya usut, yang menjadi topic perbicangan adalah penampilang Sophie Hunter yang tampak memukau dan kurus seperti sedia kala. Dengan memamerkan long dress berwarna gelap, ia tampak mesra ditemani suami. Di bagian tengah gaunnya sengaja dibuat ramping agar pinggang Sophie Hunter lebih kecil. Kabarnya Sophie Hunter hanya butuh waktu seminggu untuk menurunkan berat badannya yang sempat membengkak saat hamil anak pertamanya.

Seminggu Usai Melahirkan, Istri Benedict Cumberbatch Kembali Langsing. ~ mirror.co.uk
Seminggu Usai Melahirkan, Istri Benedict Cumberbatch Kembali Langsing. ~ mirror.co.uk

Selain penampilan sang istri yang memukau, penampilan Benedict Cumberbatch  pun tak kalah mengagumkan.  Mengenakan setelan jas berwarna senada seperti istrinya dan kemeja putih sebagai dalamannya, mereka pun sukses mencuri perhatian setiap pasang mata yang lewat. Saat hadir di acara Serpentine Gallery, Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tak membawa anaknya. Sejak mengumumkan kelahiran putranya pada 13 Juni 2015, pasangan ini meminta untuk menghargai privasi keluarganya termasuk buah hatinya tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.