Sempat Diragukan Keluarga, Liam Hemsworth & Miley Cyrus Akhirnya Menikah

Kabar bahagia datng dari pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth baru-baru ini. Sempat menggelar pertunangan pada Januari lalu, kini pasangan yang sempat putus tersebut akhirnya resmi dikabarkan menikah. Namun siapa sangka, perjuangan keduanya hingga berstatus suami-istri rupanya tak semudah yang dibayangkan.

Sempat Diragukan Keluarga, Liam Hemsworth & Miley Cyrus Akhirnya Menikah ~ mirror.co.uk
Sempat Diragukan Keluarga, Liam Hemsworth & Miley Cyrus Akhirnya Menikah ~ mirror.co.uk

Diwartakan Mirror, Kamis (18/2016), kabarnya keluarga Liam Hemsworth sempat ragu dengan Miley Cyrus. Pelantun Wrecking Ball itu pun berusaha keras menjadi wanita yang pantas untuk Liam Hemsworth. Tak menyia-nyiakan waktu, di momen Natal 2015 lalu pun dimanfaatkan Miley untuk mendekati keluarga besar kekasihnya di Australia.

Bak gayung bersambut, usaha Miley pun ditanggapi positif oleh keluarga Liam yang mulai membuka hati dan semakin mengenal baik pribadi Miley Cyrus. Mereka juga ikut bahagia dengan kembalinya hubungan Miley dengan bintang The Hunger Games itu.

“Miley ingin segera menikah. Keluarga Liam semula ragu tentang pernikahan mereka, tapi mereka semakin mengenal Miley ketika mereka menghabiskan waktu bersama di Australia beberapa minggu lalu. Sepertinya semua orang bahagia melihat keduanya kembali bersama,” ujar seorang sumber.

Keduanya mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan rahasia yang dilakukan di sebuah pantai di Australia. Mereka bahkan tidak dapat menahan haru saat momen bahagia itu terjadi.

“Liam terisak saat mulai mengutarakan cintanya pada Miley… Lalu Miley mulai ikut menangis. Sangat mengharukan,” aku sumber. Pasangan ini pun dikabarkan akan melangsungkan pernikahan resmi pada Maret 2016 mendatang. Miley Cyrus pun diketahui mulai memindahkan barang-barang miliknya ke rumah Liam Hemsworth di Malibu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.