Sempat Hina Jupe Dengan Sebutan ‘Cewek Najis’, Mukhlis Minta Maaf

Sakit hati yang dirasakan oleh Julia Perez tak perlu ditanya lagi bagaimana rasanya. Sempat mendapat hinaan dari sang satpam pujaan, tak heran jika Jupe saat ini merasa marah pada Mukhlis. Tahu akan hasil perbuatannya tersebut, Mukhlis lantas meminta maaf pada Jupe. Walau belum dimaafkan, Mukhlis mengakui bahwa dirinya akan terus berusaha meminta maaf pada pelantun ‘Belah Duren’ tersebut.

Sempat Hina Jupe Dengan Sebutan 'Cewek Najis', Mukhlis Minta Maaf ~ tabloidbintang.com
Sempat Hina Jupe Dengan Sebutan ‘Cewek Najis’, Mukhlis Minta Maaf ~ tabloidbintang.com

Dalam sebuah kesempatan ketika ditemui, satpam yang kerap disapa Mumu oleh Jupe tersebut mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf pada pemain film ‘Gending Sriwijaya’ tersebut, namun dirinya belum mendapat maaf dari Jupe. “Untuk saat ini mungkin dia masih marah banget, jadi belum bisa memaafkan aku sepenuhnya” ujar Mukhlis. Namun, seolah tak menyerah, Mukhlis berujar bahwa dirinya akan tetap berusaha hingga mendapatkan maaf dari Jupe.

Pertemuan berikutnya mungkin aku minta maaf lagi sampai dimaafkan” lanjut Mukhlis. Sebagai pengorbanan, Mukhlis juga mengaku bahwa dirinya rela izin dari dinas demi menemui Jupe dan minta maaf. “Hari ini dinas, saya sempatkan izin beberapa jam untuk ke sini minta maaf” pungkas Mukhlis.

Sebelumnya dalam pengakuan Jupe, mantan kekasih Gaston Castano tersebut mengaku bahwa dirinya mendapat penghinaan dari Mukhlis, yang menyebutnya sebagai cewek najis penyakitan. “Saya memang survivor kanker, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang. Tapi nggak usah lah sampai dibilang najis” terang Jupe sebelumnya. Rasa sakit hati serta marah tentu dirasakan Jupe sebagai akibat ucapan Mukhlis tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...