Sempat Jatuh Di Panggung, G-FRIENDS Malah Banjir Pujian Media Internasional

Siapa sangka kalau insiden yang dialami GFRIEND di atas panggung ternyata membawa berkah tersendiri bagi mereka. Penggemar pastinya masih ingat dengan insiden yang dialami GFRIEND di atas panggung beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu GFRIEND tampil usai turun hujan, sehingga panggung begitu licin. Saat tampil, satu persatu anggota mulai berjatuhan, membuat kekhawatiran di kalangan penggemar.

Sempat Jatuh Di Panggung, G-FRIENDS Malah Banjir Pujian Media Internasional. ~ allkpop.com
Sempat Jatuh Di Panggung, G-FRIENDS Malah Banjir Pujian Media Internasional. ~ allkpop.com

Meski tampak menyakitkan karena berkali-kali terpeleset dan jatuh, para personel G-Friend tetap menunjukkan profesional kerja mereka. Terbukti mereka kembali bangkit dan tersenyum melanjutkan penampilan dengan hingga akhir.

Video penampilan mereka ini ternyata menarik perhatian publik karena sikap dan semangat yang ditunjukkan para personel G-Friend itu. Bukan hanya itu, peristiwa ini juga menjadi pembahasan media-media barat seperti Mashable, TIME, Daily Mail, MIRROR dan masih banyak lagi.

Kebanyakkan dari mereka memuji profesionalisme yang ditunjukkan oleh anggota GFRIEND. Walau beberapa kali harus terjatuh di atas panggung, mereka tetap bisa menampilkan lagu ‘Me Gustas Tu’ hingga selesai. Bahkan TIME menuliskan “Akan menginspirasi kalian untuk terus maju apapun yang terjadi,” dalam pemberitaannya.

Tak hanya itu, pemilik fancam tersebut mengaku sempat dihubungi oleh stasiun televisi abc asal Amerika, yang meminta izin kepadanya untuk menayangkan video tersebut di program berita bertajuk ‘Good Morning America’. Meski baru bergabung di industri K-Pop, grup yang debut di awal tahun 2015 ini membuktikan jika mereka mampu menjadi idola yang membanggakan Korea.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.