Sempat Kecewa, Krisdayanti Maklumi Perasaan Aurel Hermansyah

Postingan Aurel Hermansyah di akun media sosial Instagram miliknya ternyata telah mengecewakan hati sang Ibu kandung, Krisdayanti, perempuan yang pernah melahirkannya. Namun Krisdayanti pun memaklumi sikap anak sulungnya tersebut dengan menerima segala isi hati sang anak.

Sempat Kecewa, Krisdayanti Maklumi Perasaan Aurel Hermansyah - bintang.com
Sempat Kecewa, Krisdayanti Maklumi Perasaan Aurel Hermansyah – bintang.com

 

Kejadian ini pun bermula saat perayaan ulang tahun sweet seventeen Aurel pada 29 Agustus 2016 lalu yang tidak dihadiri oleh KD (Krisdayanti biasa disapa). Dan karena hal itulah Aurel sangat merasa keewa dengan Ibunya tersebut.

“Ya cuma ini mungkin salah satu doa, aku juga Tuhan jangan bikin saya sedih ya akhirnya mungkin terbuka dengan curahan Aurel ini. Tapi curahan hati Aurel ini saya sangat terima ya,” tutur Krisdayanti di depan para wartawan.

Diva pop Indonesia itu pun juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah bermaksud menjaga jarak dengan ana-anaknya hasil dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Ia juga mengungkakan bahwa suaminya, Raul Lemos pun mengizikan kedua anaknya tersebut mendatangi kediamannya.

“Itu dari zaman pertama kali sama Raul. Saya sampai meneteskan air mata waktu itu meluk Aurel dan Azriel karena pintu rumah kita, pintu hati kita semua sangat terbuka,” ujar KD.