Sempat Marah, Taylor Swift Akhirnya Restui Gigi Hadid dan Joe Jonas

Akhirnya, setelah sempat dikabarakan marah begitu mendengar Gigi Hadid dan Joe Jonas pacaran, Taylor Swift pun memberikan restunya pada pasangan ini. Taylor Swift bahkan terlihat membawa serta Gigi Hadid dan juga Kendall Jenner dalam sebuah konser di Glastonbury, Inggris.

Taylor Swift akhirnya berikan restu untuk Joe Jonas dan Gigi Hadid yang ditengarahai kini sedang berpacaran~www.eonline.com
Taylor Swift akhirnya berikan restu untuk Joe Jonas dan Gigi Hadid ~www.eonline.com

Sebelumnya, memang terdengar kabar bahwa Taylor Swift murka mendengar Gigi Hadid dekat dengan mantan kekasihnya, Joe Jonas. Joe dan Gigi sendiri memang tertangkap kamera berlibur mesra di sebuah pantai beberapa waktu yang lalu. Meski belum mengkonfirmasi apapun, namun banyak yang menduga pasangan ini tengah berpacaran.

Hal ini sampai juga di telinga Taylor Swift. Sama seperti saat marah pada Kendall Jenner yang mengencani Harry Styles, Taylor juga menyebut Gigi sebagai gadis yang tak tahu kode etik pertemanana. Namun sepertinya hal itu telah luruh dari hati Taylor Swift. Kekasih Calvin Harris ini kini lapang dada dan memberikan restunya untuk pasangan ini.

“Taylor sudah mulai menerima fakta bahwa Gigi dan Joe tengah dekat sekarang. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Joe menghancurkan hati Taylor ketika mereka putus 7 tahun yang lalu. Waktu telah berlalu semenjak saat itu. Taylor telah memberikan restunya dan ia berfikir mereka adalah pasangan yang hebat. Taylor tak ingin hubunganya dengan Gigi dan Joe berubah karena mereka kini telah pacaran” tutur sebuah sumber .

Taylor Swift juga tak khawatir Joe Jonas akan melukai hati Gigi Hadid seperti yang dilakukan oleh anggota Jonas Brothers ini padanya dulu. “Gigi Hadid punya tempat yang spesial di hati Taylor Siwft, namun dia tak khawatir Joe akan mematahkan hati sahabatnya itu seperti yang terjadi padanya dulu” ungkap sebuah sumber untuk Classicalite.com

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.