Sempat Putus, Gigi Hadid-Zayn Malik Dikabarkan Kini Telah Tinggal Serumah

Meski sempat putus beberapa bulan yang lalu, namun hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan makin lengket dan serius belakangan ini. Bahkan rumor terbaru menyebutkan bahwa pasangan fenomenal ini kini telah resmi tinggal serumah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Sempat putus, kini pasangan fenomenal model cantik Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan sudah tinggal serumah~ www.dnaindia.com
Sempat putus, kini pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan sudah tinggal serumah~ www.dnaindia.com

Dilansir dari the Sun, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik semakin mengukuhkan jalinan cinta keduanya. Model cantik kakak Bella Hadid itu dikabarkan telah resmi pindah ke mansion Zayn Malik yang berlokasi di Los Angeles. Zayn bahkan dikabarkan sangat sibuk membeli segala sesuatu, untuk menyempurnakan sarang cintanya bersama Gigi Hadid ini.

“Zayn dan Gigi telah pindah tinggal bersama di L.A. Dia (Zayn) sibuk membeli dan membereskan beberapa lukisan, untuk membuat kediamanya jadi lebih nyaman ditempati berdua sebagai pasangan” klaim sebuah sumber untuk the Sun, 31 Juli 2016 yang lalu. Selain menunjukkan keseriusan keduanya dalam berhubungan, ada satu alasan yang membuat Gigi pindah tinggal bersama Zayn.

Padahal di L.A, sang ibunda Yolanda Foster dan adiknya Bella Hadid tinggal pula didaerah itu. Rupanya Gigi dan Zayn tak kuat jika harus berpisah lama-lama. Masih menurut sumber ini lagi, putus nyambung rupanya memberikan pengalaman yang snagat dalam bagi Zayn Malik dan juga Gigi Hadid.

Karena itulah mereka ingin menikmati setiap moment kebersamaan yang ada. Kabarnya pula, pasangan ini tak bisa berpisah lebih dari 10 hari saja. “Mereka menghargai dan menikmati setiap moment bersama, dan berusah bahwa mereka tak akan berpisah lebih dari 10 hari lamanya. Jadi masuk akal jika kini Gigi Hadid pindah tinggal bersama Zayn Malik” tambah sumber ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.