Sempat Terhapus, MV Debut Day6 Capai Jutaan Viewers

Baru enam hari di unggah ke YouTube, music video debut Day6 sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Kendala yang sempat terjadi di awal, membuat para netizen penasaran dengan MV berjudul ‘Congratulations’ ini.

Day6 - kpopstarz.com
Day6 – kpopstarz.com

Sebelumnya, MV ‘Congratulations’ yang asli sempat terhapus dari YouTube ketika hampir mencapai satu juta viewers. Entah ulah hacker atau siapa yang menghapus MV debut tersebut.

JYP, agensi yang menaungi Day6, akhirnya berinisiatif untuk mengunggah ulang MV ‘Congratulations’. Tapi, secara ajaib MV asli pulih dan dapat ditonton kembali di YouTube. Sejak saat itu, jumlah viewers ‘Congratulations’ terus meningkat hingga menginjak angka lebih dari satu juta penonton.

Day6 merupakan grupband baru asal Korea Selatan di bawah naungan JYP. Terdiri dari 6 personil, Jae, Junhyeok, Wonpil, Dongwoon, Sungjin, dan Young K, Day 6 merupakan konsep band pertama bentukan JYP.

Uniknya, lagu ‘Congratulation’ ini merupakan hasil karya para personil JYP yang masuk pada album debut mereka, ‘The Day’. Yuk, intip MV ‘Congratulations’!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~