Sempat Vakum, CNBLUE Siap Comeback Dengan Album Terbarunya

Setahun lebih vakum, akhirnya CNBLUE kembali ke dunia hiburan dengan proyek musik terbarunya yang akan segera rilis. Sebagai awal, Jung Yong Hwa cs mengungkap kalau album anyar mereka akan berjudul “2gether”.  Bersamaan dengan itu, CN Blue merilis foto teaser untuk album “2gether” yang rencananya akan dirilis September nanti.

Sempat Vakum, CNBLUE Siap Comeback Dengan Album Terbarunya.~ soompi.com
Sempat Vakum, CNBLUE Siap Comeback Dengan Album Terbarunya.~ soompi.com

Seakan menggoda penggemar, band bentukan FNC Entertainment ini meluncurkan 2 teaser yang misterius. Dua teaser ini memiliki gambar yang sama namun dengan warna berbeda. Satu teaser menampilkan warna abu-abu sedangkan lainnya biru muda.  Warna abu-abu ini terlihat seperti langit di malam hari yang bertabur bintang-bintang. Sedangkan yang biru seakan menampilkan cerahnya langit di siang hari.

Teaser untuk album terbaru CNBLUE. ~ koreaharld.com
Teaser untuk album terbaru CNBLUE. ~ koreaharld.com

Seperti diwartakan The Korea Herald, Jumat (28/8/2015). CNBLUE disebut-sebut telah menyiapkan lagu di album barunya dengan total. “Album ini memiliki nama yang memang biasa tapi memiliki arti yang cukup dalam. Album 2gether dimaksudkan agar penikmat musik bisa mendengarkan album baru CNBLUE dengan tenang. Arti dari 2gether sendiri yaitu mari kita nikmati bersama-sama,” ujar wakil dari CNBLUE.

Comeback mereka dengan album ‘2GETHER’ ini akan menandai comeback grup di Korea sejak 1 tahun 7 bulan yang lalu. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Jung Yonghwa akan memproduksi lagu utama untuk album mereka, yang akan menjadi lagu bergenre rock dengan getaran musik disko yang akan menjadi salah satu lagu unik yang pernah mereka rilis. Album ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada 14 September mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.