Semut Menang Lawan Pac-Man dan “Banana”

Setelah sempat bertengger di posisi pertama, Pac-Man harus legowo mengakui kelebihan semut yang lebih gigih berjuang, apalagi semut yang satu ini mampu membesar dan menyusut dan tentu saja – menjadi superhero.

pixelsPac-Man merupakan pesaing terketat dari Ant-Man di Box Office hingga dua pekan terakhir, diikuti film-film baru dan makhluk pelayan penjahat yang menggemaskan, Minions. Namun, Pac-Man yang beradu akting di film Pixels dengan Adam Sandler ini harus mengakui tidak bisa mengalahkan Ant-Man, apalagi perbedaan pendapatan yang sangat besar selama dua pekan.

Sempat mencapai angka $24 Juta di pekan pertama tidak lantas membuat Pixels di atas angin. Hingga pekan kedua, Pixels harus pasrah hanya mendapat keuntungan $49 juta saja. Beda halnya dengan Ant-Man yang mampu meraih hingga $226 juta pada pekan kedua.

Lain semut lain pula makhluk kuning yang lainnya. Minions mampu meraih total pendapatan sebesar $759 juta dan keuntungan pekan teranyarnya sebesar $22 juta. Hal ini tentu menjadikan Minions sebagai pesaing Box Office, tidak tanggung-tanggung, berada di peringkat lima besar bersama dengan Southpaw dan Trainwreck sebagai pendatang baru di Box Office.

Bagaimanapun, semut masih tetap menang melawan para banana dan legenda-legenda 8-bit. Maka dari itu, semut ini memang pantas dijadikan , yang menolong keuntungan industrinya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan