Senang Kumpul-kumpul Keluarga, Ayu Bermimpi Punya Villa Mewah Dan Mobil Mini Bus

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ayu Ting-ting saat ini tengah membangun sebuah villa mewah untuk keluarganya. Meski seakan enggan mengakui nilai dari rumah peristirahatan tersebut, Ayu Ting-ting tak menampik bahwa memiliki villa adalah salah satu impiannya. Selain villa mewah, rupanya Ayu Ting-ting masih memiliki mimpi lain. Sebuah mobil mini bus.

Rayakan Ulang Tahun Anak, Ini Harapan Ayu Ting Ting Untuk Bilqis Di Usia 2 Tahun ~ liputan6.com
Rayakan Ulang Tahun Anak, Ini Harapan Ayu Ting Ting Untuk Bilqis Di Usia 2 Tahun ~ liputan6.com

Ayu Ting-ting memang tak seperti kebanyakan artis lain. Pedangdut muda ini lebih tak enggan menunjukan cinta dan baktinya untuk keluarga. Terlebih, ketika keluarganya membantu dengan sepenuh hati dalam merawat Bilqis, putri tunggal Ayu dari pernikahannya dengan Enji.

Lebih senang menghabiskan waktu dengan keluarga, berkumpul bersama-sama membuat Ayu Ting-ting memiliki sebuah mimpi. Pelantun lagu dangdut Sambalado ini mengungkap dirinya berencana membangun villa di daerah yang sejuk.

Ayu Ting-ting dan keluarga mungilnya
Ayu Ting-ting dan keluarga mungilnya

“Iya, kan pastinya di daerah yang sejuk. Nilainya.. rahasia lah. Gak usah didengerin itu teman-teman saya suka becandain tentang villa 7 milliar,” pungkas Ayu Ting-ting.

Selain itu, ibu tunggal Bilqis ini mengungkap satu lagi mimpinya yang belum terwujud.

“Senang kumpul-kumpul keluarga gitu. Jadi pengen aja sekalian punya mobil mini bus biar muat banyak,”

Semoga segera terwujud ya, Ayu!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.