Sentuh Dada, Cara Jitu Jin BTS Bangunkan Sahabatnya, Jungkook

Personel BTS, Jin mengaku bahwa untuk membangunkan Jungkook, dia harus menyentuh dada juniornya itu terlebih dahulu. Hal ini diungkapkan para personel BTS tersebut saat mereka menjadi bintang tamu di program yang ditayangkan oleh Mnet “Yaman TV”. Di acara tersebut, terungkaplah fakta bahwa Jin kerap menyentuh dada juniornya tersebut sekedar untuk membangunkan Jungkook dari tidurnya.

 Ini cara Jin BTS bangunkan Jungkook yakni dengan cara meraba dada sahabatnya tersebut~stuffpoint.com
Ini carajitu Jin BTS bangunkan sahabatnya, Jungkook~stuffpoint.com

Hal ini terungkap saat para personel BTS harus melakoni sesi game yang disebut sebagai Five-Second Keyword. Di sesi tersebut, para personel BTS diminta untuk memilih bagian tubuh yang terdapat di Keyword tersebut. Tak dinyana Jin lantas menjatuhkan pilihanya pada dada tepatnya di bagian puting. Saat ditanya alasanya memilih bagain tubuh tersebut, inilah jawaban mengejutkan yang dikeluarkan Jin.

Cowok tampan ini mengaku memilih puting dada karena ada hubunganya dengan sosok maknae BTS, Jungkook. “Maknae kami, Jungkook sangat sulit dibangunkan di pagi hari. Aku kemudian berusaha mencari cara efektif untuk membangunkanya, ketika aku menyadari dia tidur tanpa memakai baju. Jadi haruskah aku menyentuh dadanya?” papar Jin yang disambut gelak tawa satu studio.

Penasaran, Jin pun akhirnya memutuskan untuk menyentuh dada Jungkook untuk mencoba membangunkan juniornya tersebut. Dan hasilnya ternyata jitu. Jungkok langsung bangun saat Jin melakukan keisenganya tersebut. “Aku penasaran apakah Jungkook akan bangun kalau akau menyentuh dadanya, jadi aku mencoba dan ternyata berhasil. Jadi sekarang kalau membangunkan Jungkook aku pasti menyentuh dadanya lebih dulu” papar Jin yang kemudian membuat semua orang di studio tersebut tertawa.

Sang MC pun lantas iseng meminta dua orang ini untuk mempraktekan hal tersebut. Jungkook sendiri tak bisa menutupi rasa malunya saat Jin membongkar kebiasaan unik untuk membangunkanya di pagi hari. Wajahnya lamngsung memerah dan tersipu saat sahabatnya tersebut bercerita tentang cara unik untuk membuatnya lekas bangun di pagi hari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.