Senyuman Rafathar di Foto Ini Kalahkan Pesona Ketampanan Raffi Ahmad

Senyum Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses menawan hati netizen. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad ke instagram miliknya bersama Nagita Slavina. Rafthar yang terlihat jarang tersenyum di foto-foto lainya, kali ini tampak menyungingkan senyum manis di bibir mungilnya.

Senyuman Rafathar di foto instagram ini  kalahklan pesona kegantengan sang ayah presenter Raffi Ahmad~ instagram.com/raffinagita1717/
Senyuman Rafathar di foto ini kalahklan pesona Raffi Ahmad~ instagram.com/raffinagita1717/

“Like papa like son ????” begitu tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk sebuah foto mereka bersama Rafathar. Di foto itu, Rafathar tampak digendong oleh Nagita Slavina, sedangkan Raffi Ahmad yang mengambil foto selfie didepan mereka. Rafathar tampak tersenyum berada diantara orang tua tercintanya itu.

Senyum bayi mungil inilah yang menarik perhatian netizen. Rafathar sendiri kerap disebut jarang tersenyum oleh netizen, setiap kedua orang tuanya mengunggah foto ke akun media sosial mereka. Tak heran senyuman Rafathar di foto ini membuat netizen merasa gemas. Bahkan banyak yang menyebut bahwa pesona Raffi Ahmad kalah dengan senyuman manis putra semata wayangnya ini.

Hal inilah yang disampaikan oleh netizen melalui komentar di foto Rafathar beserta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini. “Rafatar tambah cakep aja…kalahin bpkx..??” puji seorang netizen. “Ya ampun mbul senyum nya mempesona banget???” puji seorang follower Raffi Ahmad lagi. “Hmmmmmm rafatar mnissss bgt kya gula jwa” komentar seorang netizen lagi.

“Ya ampun gembul.ganteng banget?? @raffinagita1717” kata seorang netizen yang memuji ketampanana anak Raffi Ahmad ini. “Rafatar ganteng bgtt kyak bule ?” seorang lagi memberikan komentar pujianya. Dan hampir sebagaian fokus netizen di foto ini ditujukan untuk senyum Rafathar yang mengalahkan pesona sang ayah, Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.