Seo Kang Joon Ungkapkan Kesan Terhadap Baek In Ho dalam Drama ‘Cheese In The Trap’

Seo Kang Joon, kepada majalah Nylon, berbicara mengenai karakter yang ia mainkan dalam drama “Cheese in the Trap” yang tayang di tvN. Dalam drama tersebut, Seo Kang Joon berperan sebagai Baek In Ho, seseorang yang ugalan namun memiliki sisi lembut di dalam hatinya dan diam-diam menaruh perhatian kepada Hong Seol, sang karakter utama.

Seo Kang Joon yang berperan sebagi Baek In Ho dalam drama 'Cheese in the trap' ternyata memiliki kesan tersendiri (foto: soompi.com)
Seo Kang Joon yang berperan sebagi Baek In Ho dalam drama ‘Cheese in the trap’ ternyata memiliki kesan tersendiri (foto: soompi.com)

“Aku merasa tertarik kepada karakter yang aku mainkan karea dia begitu jujur ketika mengenai hubungan pribadi, Aku suka karakter tersebut karena dia menunggu orang lain dalam drama. Aku pernah memainkan karakter yang sedang jatuh cinta dengan orang lain sebelumnya. Karakter ini membuatku ingin menjaganya.” Ujar aktor yang pernah membintangi variety show “Roomate”.

Kemudian, Seo Kang Joon juga ditanyai mengenai tujuannya pada tahun ini. Seo Kang Joon pun menjawab, “Aku berusia 24 tahun (sistem umur Korea) pada tahun ini, melalui aktingku dan kerjaku, aku ingin membangun lebih kepercayaan diri, baik dalam akting maupun hubyngan pribadi, aku berharap bisa bersama seseorang yang bisa menempatkan diri di tengah dan tak mudah goyah.”