Seo Young Merasa Tertekan Beradegan Ranjang dengan Song Il Gook

Aktris cantik Seo Young, mengemukakan bahwa dirinya mengalami kesulitan saat bermain drama dengan Song Il Gook. Hal itu diungkapkannya saat mengadakan konferensi pers untuk film terbarunya, “Tattoo”.

Dalam film "Tatto", Seo Young ingin membalaskan dendamnya ke Song Il Gook (foto: soompi.com)
Dalam film “Tatto”, Seo Young ingin membalaskan dendamnya ke Song Il Gook (foto: soompi.com)

“Aku sangat bersyukur untuk bisa bermain dalam film ini karena tak banyak aktris yang bisa menunjukan tattonya di seluruh badan. Tattoku dibuat selama tiga setengah jam. Hal itu terjadi tak apa-apa ketika bajuku masih tertanggal, namun tattonya malah terhapus saat adegan ranjang dengan Song Il Gook, jadi itu agak sulit.” ujar aktris cantik tersebut.

Seo Young melanjutkan, “Kami syuting adegan ranjang selama 34 jam. Ini tak hanya adegan ranjang. Kami syuting dengan keras di lantai yang berkayu. Jadi aku begitu lelah hingga merasa tertekan setelah syuting. Karena darah yang terdapat di rambutku, aku harus memotong rambutku. Sangat sulit untuk syuting, tetapi aku rasa adegan itu akan sangat memesona.”

Dalam film”Tatto” , Seo Youg berperan sebagai seorang pembuat Tatto yang tak secara sengaja bertemu Song Il Gook, lelaki yang telah menyiksanya pada masa lalu. Dia berencana untuk menaruh racun dalam tattoonya untuk membunuhnya. Film ini akan premiere pada 10 Desember tahun ini.