Seohyun SNSD Akan Berakting Bersama Chanyeol EXO

Personil girl group Girls Generation, Seohyun, dilaporkan akan memulai debut aktingnya di layar lebar pada sebuah film produksi China yang berjudul “So I Married an Anti-Fan”. Selain Seohyun, rekan satu labelnya yang juga merupakan anggota boy group EXO, Chanyeol akan membintangi film tersebut bersama dengan aktris Cantik yang berasal dari China, Yuan Shan Shan.

"So I Married an anti-fan" merupakan film pertama yang dibintangi Seohyun (gambar: kdramastarz.com)
“So I Married an anti-fan” merupakan film pertama yang dibintangi Seohyun (gambar: kdramastars.com)

Seohyun, yang kini berusia 24 tahun tersebut akan bermain sebagai siswa latihan junior yang akan berada di bawah naungan agensi yang sama dengan Chanyeol.

Film “So I Married an Anti-Fan” merupakan film adaptasi dari webtoon yang terkenal dengan judul yang sama yang menceritakan seorang selebriti terkenal yang akan diperankan oleh Chanyeol dengan seorang reporter biasa.

Anggota termuda Girls Generation, pada tanggal 2 November, terlihat meninggalkan Korea menuju Shanghai untuk ikut dalam syuting pertama dalam film tersebut.

Sebelumnya, Seohyun pernah membintangi drama yang berjudul “Passionate Love” namun dia hanya mendapatkan peran kecil. Selain itu, dia juga membintangi drama musikal yang berjudul “Gone With The Wind” dan “The Moon That Embraces The Sun”.