Seohyun SNSD Tak Pernah Menyesal 15 Tahun Jadi Artis SM Entertainment

Seohyun SNSD menceritakan perasaanya berkarier selama 15 tahun menjadi artis SM Entertainment. Direkrut oleh pihak SM dalam usia yang masih SANGAT muda, gadis cantik personel Girls’ Generation ini mengaku tak pernah sekalipun menyesali keputusanya tersebut.

15 tahun menjadi artis SM Entertainment, begini perasaan penyanyi cantik korea Seohyun SNSD~ www.ranker.com
15 tahun menjadi artis SM Entertainment, begini perasaan Seohyun SNSD~ www.ranker.com

Hal ini terungkap saat wanita bernama lengkap Seo Ju-hyun ini menjalani wawancara eksklusif dengan ‘@star1’ magazine. Seohyun mengungkapkan bagaiman rasanya 15 tahun berada di bawah naungan SM Entertainment. Seohyun mengatakan tentu hidupnya berubah sejak bergabung bersama label raksasa asal Korea Selatan ini.

“Ada sisi baik dan buruknya. Karena aku sudah hidup seperti ini sejak menjadi trainee, aku hanya punya sedikit waktu bersama dengan teman dan keluargaku, jadi itulah yang membuatku sedih. Ketika aku sekolah dulu, aku ingin meluangkan waktu bersama dengan teman-temanku untuk makan di luar, tapi aku malah harus masuk ke ruang latihan” kata Seohyun.

Meski begitu, Seohyun tak menyesali keputusanya ini. Karena baginya meskipun menjadi artis SM, gadis kelahiran Guro-dong 25 tahun yang lalu tersebut, masih bisa menikmati hidup yang normal dan menyenangkan. “Tapi menjadi selebritis bukan berati aku harus bekerja 365 hari dalam setahun, jadi ketika sedang libur, aku akan melakukan banyak hal menyenangkan. Aku juga memberi tahu teman-temanku mengenai jadwalku, jadi mereka bisa meluangkan waktunya untuku” kata Seohyun SNSD lagi.

Seohyun SNSD juga memastikan bahwa ia sama sekali tak menyesali keputusanya untuk bergabung dengan SM Entertainment, dan menajdi artis mereka selama 15 tahun terakhir ini. Meskipun ia bermimpi menjadi pianist dan juga balerina, Seohyun SNSD mengaskan ia bahagia karena bergabung dengan label taksasa ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.