Seolhyun “AOA” Ketauan Pakai Bantalan Bokong – Netizens Merasa Tertipu!

Menjadi seorang idol memang tidak mudah. Bukan hanya harus memiliki bakat yang cemerlang, seorang idol dituntut juga memiliki penampilan paripurna. Mulai dari wajah, hingga tiap lekuk tubuh. Mungkin karena itulah penggemar geram ketika si cantik Seolhyun “AOA” Ketahuan memakai bantalan bokong.

Si cantik Seolhyun buat penggemar geram.
Si cantik Seolhyun buat penggemar geram.

Sebagai salah satu member paling menonjol di girlgroup besutan FNC tersebut, Seolhyun memang memiliki paling banyak penggemar. Bukan hanya jago menyanyi dan menari, Seolhyun yang pernah membintangi drama “Orange Marmalade” ini dipuja karena tubuhnya dinilai paling sempurna. Wajah dan tubuh sempurna seakan menjadi magnet utama bagi Seolhyun.

Foto yang jadi bukti bahwa Seolhyun menggunakan bantalan di bokong.
Foto yang jadi bukti bahwa Seolhyun menggunakan bantalan di bokong.

Namun di forum penggemar AOA sejak kemarin dihebohkan dengan postingan seorang pengguna berisi foto-foto Seolhyun. Ditunjukan bagaimana di beberapa kesempatan tubuh penyanyi 23 tahun ini nampak berbeda. Pada satu kesempatan, bagian belakangnya akan nampak begitu seksi dengan lekuk menggoda sedang disaat yang lain tampak rata. Inilah yang menjadi awal tuduhan Seolhyun menggunakan bantalan bokong.

Postingan di forum penggemar yang mengundang kehebohan
Postingan di forum penggemar yang mengundang kehebohan

Tak ayal, penggemar pun merasa geram dengan hal ini. Beberapa melontarkan komentar pedas pada foto-foto Seolhyun.

“Ya Tuhan… ternyata selama ini Seolhyun menipu kita,” tulis salah satu komentator

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.