Seolhyun Ditawari Film Baru dengan Han Jung Woo

Personil ido grup AOA yang kini merambah ke dunia akting, Seolhyun, sedang ditawarkan untuk bermain dalam sebuah film baru bersama aktor veteran Han Jung Woo yang berjudul “With God”.

Seolhyun AOA sedang mempertimbangkan tawaran 'with god' (foto: allkpop.com)
Seolhyun AOA sedang mempertimbangkan tawaran ‘with god’ (foto: allkpop.com)

Mendengar Seolhyun sedang mempertimbangakan sebuah tawaran bermain film baru, dikutip dari netizenbuzz, para netizen tak terima dengan berkomentar, “Tolong hentikan idol berakting di film. Banyka sekali orang yang ingin berakting tetapi kehilangan kesempatan tersebut. Aku melihatnya di drama TV dan dia bahkan tidak amat bagus.”, “Perempuan muda ini yang akhir-akhir ini melakukan sendiri dengan baik, iya kan? Aku tak pernah melihat aktingnya yang bagus. Banyak sekali aktor di luar sana. Aku mengerti mereka mencoba menjual tiket dengan mengaudisi seorang idol perempuan tetapi nama Han Jung Woo cukup bernilai!.”, “Aku tak bisa tahan menonton apapun dengan aktor idol yang buruk.”, “Dia bahkan tak terlihat akan cocok dengan perannya.” dan komentar-komentar tak terima lainnya.

Manejemen Seolhyun, FNC Entertainment, mengonfirmasi kabar berikut,”Seolhyun menerima tawaran untuk ‘With God’ dan sedang mempertimbangkannya sekarang.”

Film ‘With God’ merupakan film yang diadaptasi dari sebuah webtoon bergenre fantasi yang menceritakan tentang seseorang yang meninggal dan bertemu malaikat kematian dan mendapatkan percobaan setelah 49 hari. Film ini akan dirilis menjadi dua bagian dan kedua bagian tersebut akan syuting pada saat yang bersamaan. Proses syuting akan dimulai pada bulan April dan film pertama kan premiere pada Januari 2017.