Seorang Artis Korea Alami Pelecehan Seksual Saat Syuting

Media hiburan Korea dihebohkan dengan kabar pelecehan seksual seorang artis Korea oleh lawan mainnya ketika syuting berlangsung. TAk ingin tinggal diam, sang artis segera melaporkan tindakan tak senonoh yang dilakukan aktor tersebut kepada pihak kepolisian. Kabarnya aktor yang berinisial ‘A’ itu telah memenuhi panggilan tersebut dan kini tengah diperiksa oleh pihak yang berwajib.

Seorang Artis Korea Alami Pelecehan Seksual Saat Syuting. ~ google.com
Seorang Artis Korea Alami Pelecehan Seksual Saat Syuting. ~ google.com

Seperti yang diwartakan oleh Naver, Selasa (14/7/2015), Insiden ini bermula ketika pengambilan gambar, aktor tersebut merobek kaus yang dikenakan sang artis. Dalam adegan itu memang aktor yang memerankan suami itu pulang dalam keadaan mabuk. Setelah itu, ia menganiaya istrinya yang diperankan artis Korea yang tak mau namanya disebutkan namanya itu.

“Dalam naskah tak tertulis keterangan untuk merobek kaus yang saya kenakan. Ini merupakan pelecehan seksual. Saya memiliki pengalaman berakting selama lebih dari 10 tahun, baru kali ini saya diperlakukan seperti ini,” ujar artis tersebut saat diwawancarai oleh Chosun Ilbo.

“Akting yang dia lakukan benar-benar aneh. Sungguh konyol orang yang berakting, terlihat seolah ingin membunuh lawan mainnya sungguhan.” Sambungnya.

Menambahkan, artis tersebut mengaku bahwa ketika adegan yang ia tidak harapkan tersebut berlangsung, tidak ada yang melihatnya. Sebab sutradara dan kru film hanya fokus menyaksikan layar kecil

“Sutradara dan kru menyaksikan adegan ini melalui layar kecil. Sebelum pengambilan gambar, sutradara telah memberitahu kami, jika kamera hanya fokus ke wajah kami.Dengan alasan itu, akhirnya pengambilan gambar hanya berpusat di bagian leher ke atas. Sementara, tubuh bagian bawah sama sekali jauh dari pengawasan kamera.” imbuh artis Korea tersebut.

Sementara itu, aktor yang kini tengah diperiksa oleh polisi tersebut tetap tak mau mengakui tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan padanya. Menurutnya, insiden tersebut merupakan murni karena tuntutan akting semata.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.