Seorang Buruh Tewas Terjatuh, Ahmad Dhani Hentikan Konser

Dibalik hingar bingarnya peringatan Hari Buruh yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2015, ternyata terselip sebuah kisah mengerikan yang harus dirasakan Ahmad Dhani. Pasalnya ketika sedang manggung, Dhani harus menjadi saksi seorang buruh yang terjatuh dari atap Stadion Gelora Bung Karno. Dhani yang saat itu membawakan sebuah lagu kontan menghentikan gelaran konser untuk ribuan buruh tersebut.

Seorang buruh tewas terjatuh, Ahmad Dhani hentikan konser~liputan6.com
Seorang buruh tewas terjatuh, Ahmad Dhani hentikan konser~liputan6.com

Kala itu, Dhani yang tengah membawakan lagu ‘Kamu-kamulah surgaku’, dikejutkan dengan adanya sesuatu yang jatuh berasal dari atap gedung stadion. Melihat jatuhnya korban, Dhani langsung menghentikan konser yang diadakan khusus untuk para buruh tersebut. Manager Ahmad Dhani menyatakan bahwa saat itu, suami Mulan Jameela tersebut baru membawakan 3 buah lagu, “Mas Dhani baru menyanyikan tiga lagu” kata manager Ahmad Dhani yang bernama Iwan.

Bukan tanpa alasan, Dhani menghentikan konser tersebut karena kaget sekaligus khawatir. Selain itu, posisi orang tersebut terjatuh berada persis dibelakang panggung tempat Dhani bernyanyi. Dari hasil pengamatan beberapa saksi, orang yang jatuh tersebut dikabarkan terbakar, karena adanya api yang terlihat membesar ditubuh korban “Jatuhnya dari atap, ada apinya“kata seorang buruh.

Sontak, Dhani dengan segera memanggil polisi untuk melakukan evakuasi terhadap korban tersebut, “Tolong polisi ke sini saya tidak mau nyanyi kalau ada korban jiwa” ucap Dhani saat itu juga. Dengan sigap Polisi yang memang sudah disiagakan ditempat tersebut, mengevakuasi korban. Ternyata tak hanya korban, Dhani beserta timnya juga segera dievakuasi demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Acara konser tersebut pun dihentikan langsung oleh pihak penyelenggara saat itu juga.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.