Seorang Fans Pria Ganggu Konser Taylor Swift di San Diego

Konser Taylor Swift di Petco Park, San Diego, tampaknya tak berjalan mulus. Seorang pria yang entah bagaimana caranya menyelinap ke panggung dan menyebabkan empat petugas mengamankannya. Insiden tersebut terjadi ketika Taylor Swift sedang menyanyikan lagu ‘Bad Blood’.

Insiden terjadi ketika Taylor Swift menyanyikan 'Bad Blood' - wowkeren.com
Insiden terjadi ketika Taylor Swift menyanyikan ‘Bad Blood’ – wowkeren.com

Pria yang terirdentifikasi sebagai Kristen Ewing (26) tersebutberhasil masuk ke lapangan tempat konser Taylor Swift digelar tanpa tiket. Pihak kepolisian setempat mengaku tidak tahu pasti bagaimana bisa Ewing masuk ke lapangan bahkan menyelinap ke panggung tanpa mengantongi tiket.

Awalnya, para petugas keamanan, memperhatikan gerak-gerik Ewing karena dia tidak memakai tiket yang berupa gelang. Ia kemudian ditangkap dan dibawa ke keamanan stadion. Sayangnya, petugas yang mengawalnya tersandung dan kehilangan kontrol. Ewing pun berhasil melarikan diri.

Meskipun berhasil melompat ke panggung, rupanya Taylor Swift tidak menyadari insiden tersebut dan melanjutkan penampilannya dengan apik. Bahkan, perkelahian antara empat petugas keamanan dan Ewing seakan-akan bagian dari koreografi yang mengiringi lagu ‘Bad Blood’.

Ewing akhirnya ditahan di penjara kota San Diego dengan jaminan $ 60.000. Penahanannya dilakukan atas berbagai tuduhan termasuk menyebabkan luka fisik yang serius dan pelanggaran menjadi penonton tanpa tiket.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~