Seorang Gadis Kecil Membuat Nicki Minaj Menangis!

Rapper wanita asal Trinidad, Nicki Minaj, menangis melihat rekaman audisi seorang anak yang akan berperan sebagai dirinya untuk, Nicki, sebuah komedi seri yang akan ditayangkan di ABC yang bercerita mengenai penyanyi yang berusia 33 tahun tersebut menjadi bintang pop.

Sebuah rekaman audisi seorang gadis kecil yang akan berperan sebagai Nicki, membuat Nicki Minaj menangis (foto: instagram)
Sebuah rekaman audisi seorang gadis kecil yang akan berperan sebagai Nicki, membuat Nicki Minaj menangis (foto: instagram)

Nicki Minaj pun membagi kesedihannya di instagram dengan tulisan, ” aku menangis melihat rekaman audisinya, aku ingin bertemu dengannya! Aku duduk di sebuah ruangan dengannya mengajarnya bagaimana rap dengan beat di meja dan memaksanya untuk tetap dengan iramanya! lol. Kemudian aku tahu bahwa dia sedang sakit. Haha! Dia kuat! dan juga manis dan lucu.”

 

Ternyata gadis tersebut bernama Ariana Neal, yang tentu saja akan berperan sebagai Nicki Minaj muda sebelum menjadi sukses seperti sekarang.

Nicki, adalah sebuah komedi seri yang terinspirasi dari cerita Nicki Minaj dan keluarganya yang berimigrasi dari Trinidad di tahun 90-an. Kemudian, dia tumbuh di Queens, New York dengan keluarganya, dan dia mengalami sebuah evolusi di bidang musik yang membawanya ke kesuksesannya sekarang ini.