Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kolam Renang Kediaman Demi Moore

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari akrtis Hollywood, Demi Moore. Bagaimana tidak, saat ia tidak sedang di rumah, seorang pria muda berusia 21 tahun ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut laporan TMZ, jasad pria tersebut ditemukan di dasar kolam renang dan diperkirakan kematiannya akibat tenggelam.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kolam Renang Kediaman Demi Moore. ~ mirror.co.uk
Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Kolam Renang Kediaman Demi Moore. ~ mirror.co.uk

Situs tersebut menyebutkan bahwa ada sebuah pesta yang terjadi di rumah Demi Moore, meski demikian pihak berwajib menyatakan tidak ada kehadiran keluarga dalam rumah tersebut. Menurut laporan polisi, Demi Moore dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah.

Kabar kematian tragis itu pun tak luput dari tanggapan salah seorang tetangga Demi Moore. Menurutnya, salah seorang asisten rumah tangga sengaja membuat pesta dan mengundang sang korban. Mereka juga sempat meminum sejumlah alkohol.  Asisten rumah tangga itu baru menemukan pria tersebut di dasar kolam usai dirinya beranjak pergi ke sisi lain rumah. Keluarga mantan istri Bruce Willis itu memang kerap mengadakan pesta sepanjang hari.

Terlihat polisi tengah mengusut tuntas kasus kematian seorang pria di rumah Demi Moore. ~ Us Weekly Megazine
Terlihat polisi tengah mengusut tuntas kasus kematian seorang pria di rumah Demi Moore. ~ Us Weekly Magazine

Selain itu, Polisi menduga pria itu terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Lebih lanjut, Polisi menambahkan tidak ada dugaan kekerasan dalam insiden tersebut. Sementara itu, Demi Moore yang mendapatkan kabar itu mengaku kaget karena dirinya tidak sedang berada di rumah.

“Saya benar-benar terkejut. Saya sedang berada di luar negeri untuk pergi bertemu anak saya ketika mendengar kabar menyedihkan itu. Kehilangan seorang anak adalah sebuah tragedi dan saya turut berduka cita bagi pria itu, serta keluarga dan teman-temannya,” ujar Demi Moore dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Us Weekly. Sebelumnya, Pria nahas tersebut sempat mendapat pertolongan dari paramedis setelah ditemukan, namun tak berhasil diselamatkan dan meninggal tujuh menit kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.