Seorang Siswa Meninggal Saat Mainkan Game Cabut Nametag Ala ‘Running Man’

Baru-baru ini para penggemar reality show Running Man dihebohkan dengan berita seorang siswa asal Tiongkok yang meninggal saat memainkan sebuah game cabut nametag. Game cabut nametag sendiri merupakan game yang tenar karena diperkenalkan oleh reality show Running Man sejak awal kemunculannya. Berbagai pihak lantas menyalahkan pihak Running Man dan meminta tanggung jawab dari pihak reality show tersebut.

Seorang Siswa Meninggal Saat Mainkan Game Cabut Nametag Ala 'Running Man' ~ wowkeren.com
Seorang Siswa Meninggal Saat Mainkan Game Cabut Nametag Ala ‘Running Man’ ~ wowkeren.com

Awal kejadian ini bermula saat 40 orang siswa di Tiongkok memainkan game cabut name tag disebuah gedung kosong usai menyelesaikan ujian mereka. Saat sedang asyik bermain, anak-anak tersebut menyadari bahwa salah seorang temannya telah menghilang dan dengan segera ramai mencari siswa tersebut. Naas, siswa tersebut ditemukan dalam keadaan tewas, diduga karena jatuh kedalam lubang untuk elevator.

Akibat kejadian ini, banyak pihak yang menyalahkan Running Man dan menuntut tanggung jawab dari reality show yang dibuat versi Tiongkok dan Korea tersebut. Walau begitu, para fans reality show ini tak tinggal diam. Para fans running man pun ramai menyatakan protes pada pihak yang menyalahkan reality show ini.

Menurut kalian ‘Running Man’ tak berpesan untuk bermain dengan aman dan memilih tempat tak berbahaya?” ujar seorang fans. “Kenapa mayoritas orang selalu fokus dengan permainan cabut name tag? ‘Running Man’ telah syuting di Korea selama bertahun-tahun tanpa kecelakaan” imbuh yang lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...