Sepatu Terlempar Saat Tampil, Yuju ‘G-Friend’ Cuek

Kecelakaan di panggung memang tidak dapat dihindari. Bagitu pula yang dialami Yuju ‘G-Friend’ saat tampil dalam acara ‘Music Bank’. Tanpa sengaja, salah satu sepatu Yuju terlepas dan terlempar ke pinggir panggung. Kok bisa?

Yuju 'G-Friend' - twitter.com
Yuju ‘G-Friend’ – twitter.com

Dalam acara tersebut G-Friend tampil membawakan lagu ‘Me Gustas Tu’. Di detik-detik awal penampilan mereka luar biasa dengan koreografi yang ditampilkan sempurna. Namun, ketika melakukan gerakan koreografi melompat, tiba-tiba saja salah satu sepatu Yuju terlepas. Sepatu tersebut melayang dan terlempar hingga ke pinggir panggung.

Cuek dengan sepatu terbangnya, Yuju tetap melanjutkan penampilannya bersama member lain. Meskipun hanya dengan satu sepatu sepanjang penampilan G-Friend membawakan Me Gustas Tu, Yuju tetap menyanyikan bagiannya dengan apik.

Kejadian lucu yang dialami Yuju tersebut, ditanggapi positif oleh para netizen. Mereka menyebut Yuju adalah artis profesional yang berusaha tampil maksimal meskipun hanya mengenakan sebelah sepatu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan