Kamu Nggak Bakal Nyangka, Tyas Mirasih Bakal Pakai Sepatu Ini Saat Akad Nikah

Artis cantik Tyas Mirasih kini tinggal menunggu hitungan hari untuk melepas status lajangnya. Ini karena Tyas sudah mendapat kepastian dari sang kekasih Raiden Soedjono pada tempat romantis di negeri sakura.

Baca Juga: Disindir Soal Lamarannya, Tyas Mirasih Ngamuk Tampar Balik Haters

Saat Tyas Mirasih berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu, ia mendapat kejutan tak terduga dari sang kekasih. Di atas jembatan bambu berlatarkan tebing salju, sang kekasih Raiden Soedjono melamar Tyas 27 Januari 2017 lalu.

(c) instagram.com/tyasmirasih

Setelah menjalin hubungan sedari tahun 2015 lalu, kini Tyas dan sang kekasih siap menuju ke jenjang yang lebih serius. Dalam persiapannya menuju pelaminan bersama sang kekasih, Tyas Mirasih memberi bocoran sepatu yang akan digunakannya.

Bocoran tadi dipostingnya di akun instagram @tyasmirasih pada hari Selasa (21/2/2017). Dari gambar sketsa sepatu yang akan digunakan Tyas waktu akad nikah nanti, terlihat ada desain sepatu istimewa.

(c) instagram.com/tyasmirasih

“Sneak peek my Akad nikah shoes from @brideseries ” tulis Tyas Mirasih dalam caption.

Gambar sketra sepatu tersebut dihiasi ornamen corak bunga di bagian pinggir. Yang menarik, sepati ini akan disanggah hak setinggi 10 cm.

Melihat tinggi hak sepatu yang akan dikenakan Tyas Mirasih, banyak komentar dari netizen bermunculan, tak terkecuali Putri Anne. Artis cantik tersebut ikut berkomentar lucu di postingan desain sepatu Tyas Mirasih.

Baca Juga: Pakai Bikini Seksi, Belahan Dada Tyas Mirasih Bikin Fans Gagal Fokus

“Pegell neng tinggi2 haha aku pake converse hahahahah,” tulis Putri Anne.

Kemudian tak lama berselang, komentar Putri Anne tesebut dibalas Tyas: “@putrianne186 biar cantakkk hahhaa.”

“Olahraga sekalian yah neik hahahah” balas @putrianne186 kemudian.

Hmm, kalau kamu sendiri apa sanggup pakai sepatu hak tinggi 10 cm? Buat Tyas Mirasih, semoga lancar sampai hari H ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.