Sepeninggal Olga, Bertrand Antolin dan Farhat Abbas Tuai Kecaman di Sosmed

Berita mengenai kematian Olga Syahputra memang rasanya belum akan hilang hingga beberapa hari kedepan. Terbukti dengan pemberitaan mengenai meninggalnya Olga yang terus mendominasi baik media elektronik maupun media sosial. Olga Syahputra meninggal dunia hari Jumat, 27 Maret 2015, di Rumah Sakit Elizabeth, Singapura. Kepergiannya membawa duka yang teramat dalam bagi keluarga dan para sahabat tercinta.

Namun baru baru ini Bertrand Antolin yang kita tahu adalah sahabat dekat almarhum dan juga sebagai orang yang paling berpengaruh dalam perjalanan karier Olga malah mendapat kecaman dari netizen. Apa sebabnya? Diketahui Bertrand Antolin mengunggah foto selfie dirinya bersama sahabat almarhum lainnya seperti Jessica Iskandar dan Kartika Putri. Ketiganya berfoto selfie dengan menampilkan raut muka penuh senyum di saat orang orang lain sedang berduka atas kepergian komedian yang bernama lengkap Yoga Syahputra itu.

Bertrand dan Jessica Selfie saat pemakaman Olga ~ tribunnews.com
Bertrand dan Jessica Selfie saat pemakaman Olga ~ tribunnews.com

Banyak yang mengecam aksi selfie Bertrand tidak pada tempat dan waktu yang tepat, adapula yang menganggap kesedihan mereka ketika di layar kaca hanyalah dibuat buat namun ada juga yang beranggapan lain bahwa jangan berlarut larut dalam kesedihan.

tweet farhat abbas yang mengundang kontroversi ~ twiter/@farhatabbaslaw
tweet farhat abbas yang mengundang kontroversi ~ twiter/@farhatabbaslaw

Beda halnya dengan Bertrand Antolin, pengacara kontroversial Farhat Abbas justru terlihat sengaja memperkeruh suasana dengan memposting kalimat kalimat tak pantas yang seakan ditujukan kepada almarhum. Farhat Abbas menilai banyak hal yang ditutup tutupi dari kematian Olga Syahputra. Berkat kicauan fenomenalnya itu, hashtag #RIPFarhatAbbas sempat menjadi trending topic dunia.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.