Seperti Apa Pria Idaman Leader KARA, Park Gyuri? Ini Jawabanya

Park Gyuri punya segala hal yang diidamkan kaum pria. Wajah yang cantik, body yang oke, suara yang keren dan juga karir yang moncer. Karirnya bersama KARA pun mengangkat namanya menajdi salah satu selebritis Korea papan atas hingga saat ini. Namun sepertinya Gyuri masih anteng-anteng saja dalam masalah asmara. Dan terbitlah pertanyaan, siapa pacar Gyuri saat ini?

Park Gyuri ungkap tentang tipe pria idamanya. Seperti apa pria idaman leader KARA ini?~www.soompi.com
Park Gyuri ungkap tentang tipe pria idamanya. ~www.soompi.com

Hal ini pun lantas memicu tanya, seperti apakah sosok pria yang bisa merebut hati gadis berusia 26 tahun ini? Pada sesi pmotretan bersama BNT International, Park Gyuri buka-bukaan terhadap segala hal yang ada dirinya. Wanita cantik leader KARA ini lantas membuka sperti apkah tipe pria idaman yang bisa merebut hatinya. Ternyata jika dicermati, sosok pria yang jadi idaman di hati Gyuri pun tak jauh dari yang diinginkan wnaita lain pada umumnya.

Park Gyuri ternyata menginginkan sosok pria yang manly, jantan dan juga humoris. Wanita ini tak segan mengacu pada sosok aktor Jung Jae Young yang jadi aktor idolanya. “Aku suka seseorang yang manly dan humoris namun juga profesional. Aku sangat menyukai aktor Jung Jae Young. Jika aku bertemu dia suatu saat nanti, bisa dipastikan aku akan gugup dan malu” papar Gyuri sambil tersenyum.

Gyuri juga mengatakan bahwa sosok yang jadi inspirasinya adalah Madonna. Gyuri ingin seperti sosok idolanya yang mandiri dan juga kuat tersebut. Wanita ini juga mengatakan ingin jadi seseorang yang labih kuat lagi dalam perencanaan karirnya kali ini. KARA sendiri sedang mempersiapkan proses comeback mereka tahun ini. Sempat goyah lantaran ditinggal oleh Kim Sung-hee, Nicole Jung dan Kang Ji-young, KARA tak takut bersaing dengan beberapa boy dan girl band yang sudah comeback lebih dahulu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.