Sepi Job, Salma Hayek Disibuki Puluhan Hewan Peliharaan.

Menjadi bintang Hollywood bukan berarti tidak mempunya kesibukan diluar itu. Sama halnya dengan artis cantik Salma Hayek yang mengaku kini punya kesibukan di luar kesibukannya sebagai public figure. Wanita kelahiran Meksiko ini mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan, tetapi dibuat sibuk dengan urusan rumahnya.

salma hayek. ~trbimg.com
salma hayek. ~trbimg.com

Selain menjadi ibu dan harus mengurus buah cinta dengan Francois-Henri Pinault, rupanya ia juga sedang repot mengurus hewan peliharaanya.Namun, mengurus hewan peliharaan bagi Salma Hayek kali ini bukan hal yang biasa, sebab hewan peliharaan yang ia punya kini berjumalah 50. Seperti yang dilaporkan Dailymail Selasa (7/4).

Tak enggan, ia juga memperkenalkan empat ekor hewan peliharaannya melalui Instagram.  Tampak dalam video yang ia unggah, dia sedang selonjoran di tempat tidur bersama dua anjingnya, serta dua ekor burung beo bertengger manis di bahunya

“Selamat Pagi” sapa Salma di muka kamera bersama para hewan peliharaanya. “Ini adalah Jaja, Toto, Biru dan Diva” lanjut memperkenalkan satu-satu dari mereka. Dalam video tersebut tampak bintang Most Wanted ini mengenakan piyama biru tua, sedangkan wajahnya tampak polos tanpa make-up.

Seperti yang terlihat dalam acara The Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu, ia terlihat sangat bahagia menceritakan kisahnya bersama hewan peliharaannya yang sangat menyenangkan, ia tidak tampak malu akan hobi mengandangkan hewan-hewan tersebut di lingkungannya.

Dalam acara tersebut, ia mengaku mempunyai lima ekor kuda, empat alpaca, satu kucing, delapan anjing, seekor hamster dan kelinci, lima burung beo, dua ikan, dan dua puluh ekor ayam yang terus bereproduksi. Wah, tampaknya Salma Hayek sebentar lagi bisa punya kebun binatang di rumahnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.