Sepuluh Tahun Berkarier, Inilah yang Dilakukan Delon Idol

Delon, penyanyi solo dari kontes Indonesian Idol ini merencanakan untuk memperingati satu dekade dalam berkarir di dunia musik. Delon akan rilis album baru yang ia beri judul Dekade. Delon mengungkapkan bahwa album barunya ini akan tampil berbeda dengan album-album sebelumnya.

Delon rilis album baru berjudul Dekade
Delon rilis album baru berjudul Dekade

“Album ini judulnya Dekade, karena puji Tuhan sudah sepuluh tahun gue di dunia musik,” ucap Delon kemarin (16/11) di kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari metrotvnews.com. Judul “Dekade” ia dapatkan karena Delon sudah sepuluh tahun atau satu dekade di dunia musik.

Sebelumnya Delon telah merilis 3 album yaitu Bahagiaku (2004), Perasaanku (2008), dan Rahasiaku (2013). Lalu apa yang membuat album Dekade ini berbeda dengan album sebelumnya?

“Genrenya pop, rencana masukin EDM (Electronic Dance Music), karena lagi hits kan sekarang,” terang Delon. Dia juga mengatakan dalam album ini dia menyiapkan sepuluh lagu dan melibatkan musisi lain, salah satunya adalah Badai “Kerispatih”. Album Dekade ini rencana akan dirilis pada bulan Mei 2016.