Sequel ‘Tron Legacy’ Siap Kembali ke Box Office

Kabar gembira bagi anda pecinta film Sci-fi ‘Tron Legacy’. Pasalnya, sequel film tersebut siap di garap dalam waktu dekat ini dengan mengusung judul ‘Tron: Ascension’. Pemeran utama dalam ‘Tron Ascension’ masih menggunakan tokoh lama dalam film sebelumnya, yakni Garrett Hedlund dan Olivia Wilde.

Sequel 'Tron Legacy' siap digarap tahun ini~awesomewallpapersblog.com
Sequel ‘Tron Legacy’ siap digarap tahun ini~awesomewallpapersblog.com

Kabarnya, proses syuting dari ‘Tron Ascension’ akan dimulai pada akhir tahun ini, yakni bulan Oktober 2015 hingga Februari 2016. Selain itu, Joseph Kosinski kembali didapuk sebagai sutradara film tersebut, setelah sebelumnya sukses mengarahkan ‘Tron Legacy’ sebagai film Sci-Fi terbaik tahun 2010 lalu.

Film ‘Tron’ sendiri, awalnya diperkenalkan oleh Disney pada tahun 1982, dengan Jeff Bridges dan Bruce Boxleitner sebagai pemeran utamanya. Walaupun tak begitu terkenal, tapi tak meruntuhkan keinginan pihak Disney untuk memunculkan seri terbarunya yakni ‘Tron Legacy’ pada tahun 2010.

Bersetting pada dunia digital, dalam film sebelumnya ‘Tron Legacy’, menceritakan tentang perjuangan Garrett Hedlund yang memerankan tokoh Sam, mencari ayahnya yang ternyata hilang didalam dunia digital, yang ditemukan oleh sang ayah sendiri. Sam yang mencurigai keanehan dibalik kejadian tersebut, lalu memutuskan untuk mencari jawaban atas hilangnya sang ayah yang diperankan oleh Jeff Bridges, pemain lama dalam film Tron.

Salah satu scene dalam film Tron Legacy~web.poptower.com
Salah satu scene dalam film Tron Legacy~web.poptower.com

Untuk penggunaan soundtrack, Daft Punk digadang-gadang akan menjadi pengisi backsound pada film ‘Tron Ascension’ ini. Walaupun belum ada kabar pasti mengenai keterlibatan Daft Punk sebagai pengisi soundtrack, namun diduga kuat keterlibatannya akan menghasilkan soundtrack yang epic untuk film tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.